Jumat, 18 Desember 2009

Cara Nyambung Hotspoot

Memasuki akhir tahun 2009 ini rasanya harus ada perubahan yang aku geluti, yah itu wajib. Motivasiku untuk membangun usaha yang telah kocar-kacir tempo doloe harus segera di wujudkan. Gagal !!! jangan pernah lagi terulang, mengingat usia sudah semakin senja dan pertarungan sudah semakin gencar untuk menghadapi tuntutan di masa depan.
Keluh kesah bukan lagi sebagi imbalan dari sugesti menuju kegagalan. Aku harus membuktikan dan membuktikan hanya untuk diriku bahwa aku harus bisa menguasai kendali ekonomi yang carut-marut di bintangi pelangi warna lekas luntur.
Waw, sekarang petani ini sudah bisa OL 24 jam menggunakan jasa hotspot berbayar, yang kongsi dagang seperti jaman VOC. Hahaha tapi kongsi dagang ini nga seperti jaman feodal, ini kongsi sama adekku, rencananya kami mau buka jalinan mesra “Hotspot” maksudnya begini. Terusin aja pelototin tulisan ini...
Gimana caranya tu hotspoot biar nga di putusin oleh admin bisa di gunakan bagi mereka yang mau wifi-an. Terus mutlak mesan sekedar minuman alakadutan-nya dengan bubuk mesiu hotspoot-ku ini. Sebenarnya ini juga udah menjamur di sekitar areaku, tapi nga salah di coba. Karena di tempatku sendiri ini jadi markas tempat curhat kawan-kawan yang jadi salesman. Bahkan provokator game online yang doyan kemari juga semakin giat ke sini. Ujung-ujungnya, musti rela nyeruput adukan kopi instant, soal musti ngerti dunk, udah di kasih tempat duduk, bisa wifian numpang dari omahku, masa sih nga bayar parkir sekedar sedekah bagi gwe yang sampai saat ini masih belum bisa megang cangkul. Karena ngan bisa membungkuk gara-gara engsel pinggangku nga compatible.
Yah udah nasib, masih syukur bisa dapet jodoh dan sekalian di jadiin bini, dan ibu dari anak sulungku... yah udah jangan sedih mending pidatonya kita “Lanjutken” lagi.
Oke...oke..., nah kalo udah begini rasanya agak plong, inget nga kalo dulu aja buat internetan aku musti gusrak-gusruk nambel ban. Buat modal internetan. Nah sekarang aku juga bikin “bisnis online” lewat internet bung !!!. ini di dapet dari belajar via internet dan baca sejumlah blog yang asyik memberikan pencerahan bagi diriku yang selalu haus informasi.
Semua kupelajari sendiri, maklum dulu waktu kuliah salah jurusan, jadi aku kadang gelisah. Mau di terusin..., hati kagak sreg..., nga di terusin.... kasian ortu. Tapi waktu itu kebanyakan pacaran... yang jelas bikin sial hidup dan waktuku saja... mana ketika itu di anggep gagal lagi..., karena keberhasilan seseorang wajib di buktikan sama “Gelar, Bukan sama Isi Otak dan Ide!!!”. Buset, jadi “Pengalaman Bukan Guru Dalam Hidup Ini....” dasar doktrin sialan...
Ah.., terlepas mau di tanggepi atau nga sing penting aku nga mau denger comment-mu sekitaran bobot, bibit, bebet, babat dan bobot. Jalan terus..., ente punya doktrin aku juga, ente punya trik ane funya intrik, ente punya modal... ane punya setrilyun ide..., yang belum di kembang kempusin..., sekitar kehidupan lumrah aje..., jangan jauh-jauhlah.
Sekitar pemanfaatan nyambung ini LAN dah syukur berarti bagi ane sekeluarge. Asal ini di gunakan buat tujuan baek, bukan buat download acces porno, atau content yang bikin rusak ini moral pemuda di bangsa-ku tercinta. Jujur dulu iya..., sekarang kagak lagi... busen... dah punya istri soalnya..., kerajingan cari nafkah dari pada download begituan.
Yah, Alhamdulilah berkat sambungan ini kami kaum petani dan Asosiasi Penambel Ban Bocor. Dapet mengclick informasi seputar keberhasilan seseorang dan menjadikannya referensi motivasi, belajar mengolah tulisan untuk menerapkan pada bidang “Cari Duet Dengan Tidak Mengeluh”. Sombong kali kedengeran..., hehehe.
Semoga dan semoga, terima kasih buat Ibuku, Istri dan anakku, serta keluarga dan para kolega...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Sekali Layar Terkembang, Pantang Surut Berlayar

Seperti air, seharusnya hidup memberi kehidupan bagi makhluk di dalamnya...

By Alexa

Review http://www.national-chev.blogspot.com on alexa.com